SELEKSI CALON TENAGA PENGAJAR BIPA UNTUK LUAR NEGERI MASA TUGAS 2021 SUDAH DIBUKA

KEMENDIKBUDINFO.COM_Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengundang pengajar BIPA di Indonesia untuk berpartisipasi sebagai duta bahasa negara dalam pelaksanaan diplomasi kebahasaan melalui pengajaran BIPA dan kegiatan kebahasaan lainnya di luar negeri. 


Untuk menentukan calon tenaga pengajar BIPA yang siap dan memenuhi syarat, Pusat Pengembangan dan Pelindungan Bahasa dan Sastra akan menyelenggarakan seleksi calon tenaga pengajar BIPA untuk luar negeri masa tugas tahun 2021.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia membuka pendaftaran bagi calon tenaga pengajar Bahasa Indonesia bagi Penutur Asing (BIPA).

BIPA merupakan program keterampilan berbahasa Indonesia, baik dari aspek berbicara, menulis, membaca, sampai mendengarkan) bagi penutur asing.

Silakan unduh dokumen pengumuman dan lampiran berikut.

Pengumuman LIHAT

Lampiran LIHAT

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.KEMENDIKBUDINFO.COM,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.
loading...

0 Response to "SELEKSI CALON TENAGA PENGAJAR BIPA UNTUK LUAR NEGERI MASA TUGAS 2021 SUDAH DIBUKA"

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel